Sunday, November 24, 2013

Metro Indah Mall

 Sekilas tentang Metro Indah Mall  :
terletak di tengah kawasan Pusat Perdagangan Metro Trade Center. Metro Trade Center adalah sebuah kompleks pertokoan  yang terdiri dari 330 unit ruko dengan 2 lantai  dan 3 lantai, dimana terdapat ruko Tipe Eropa, Mediterania dan Oriental serta sebuah mal tematik, yaitu Metro Indah Mall yang dilengkapi area rekreasi: food court, water park, karaoke keluarga, fitness center, supermarket, area pameran dan masih banyak lagi.

Metro Indah Mall merupakan suatu area komersial tematik yang terbesar dan terlengkap di kawasan Bandung Timur. Sebagai satu – satunya pusat perbelanjaan yang menggabungkan konsep usaha belanja, rekreasi, dan wisata, Metro Indah Mall didukung dengan fasilitas yang lengkap, sarana dan prasarana yang memadai serta lokasi yang mudah dijangkau dari segala arah.

Kali ini kita jalan-jalan sambil nyebar brosur di Mall Metro Indah , ada apa seh di dalamnya yang membuat mall ini spesial, beda dengan mall lainnya...
ayo kita intip deh..cekidot....

Dengan konsep memadukan ruko dan mall, tempat ini terasa begitu luas dan lengakap, sagala aya kata orang sunda teh.hehehe..
lihat saja ratusan ruko yang mengelilinginya ada yang berjualan makanan minuman alias warung, resto dan kafe, ada perbankan, biro perjalanan, salon dan spa begitu juga tempat kursus ada juga.
Wah lengkap pokoknya.
Tempat yang nikmat untuk dikunjungi jika kita ingin berrefresing sekedar menikmati kuliner di arel ini.
Ada juga panggung untuk menanpilkan berbagai kesenian, saat penulis datang kesana ada pertunjukkan pentas seni dari suatu sekolah di Bandung.

Nah kalo yang ini suasana didalam mallnya sendiri, ada banyak outlet yang menawarkan ragam kebutuhan yaitu baju dan segala pernak-perniknya.



0 comments:

Post a Comment