Sunday, November 24, 2013

Curug Cinulang, Cicalengka, Sumedang Jawa Barat


Hari ini, minggu 24 November 2013, akhirnya kakiku menginjakkan juga ke wisata curug atau air terjun yang terkenal di Bandung ini yaitu curug Cinulang.

Perjalanan menuju curug Cinulang ini sangat lancar, jalan bypass sumedang lancar hingga desa menuju curug ini beraspal halus dan jarang yang berlubang-lubang.
Membuat nyaman perjalanan menuju curug cinulang. Ditambah lagi pemandangan kanan kiri jalan yang indah dengan persawahan dan pemukiman penduduk yang tertata rapi dan sejuk dipandang mata, pokoknya ga rugi deh perjalan asyik kita kali ini.


Melihat kehijauan yang begitu asri, lelah dan penat setelah sebulan bekerja hilang berganti dengan rasa takjub akan keindahan alam buatan Alloh yang maha Kuasa. Subhanalloh.
Akhirnya setelah 2 jam perjalanan dari bandung kota, sampai juga di lokasi curug cinulang.
Dua air terjun siap menanti untuk kita kunjungi.
Berbagai aktifitas mulai istirahat dibawah saung, mandi dibawah air terjun maupun bermain air dan berenang di areal air terjun sangat enak untuk dilakukan.
Ada banyak orang menjajakan makanan, jagung bakar, bala-bala, basreng tak ketinggalan pop mie dan kopi manisnya.
dengan harga yang relatif murah.




Yah, lumayan lah setalah bermain air di curug ini , badan menjadi segar kembali dan kita siap melanjutkan aktifitas esok hari.
oke deh sampai jumpa lagi di wisata lain yang lebih seru dan mengasyikkan..dadadadada...





0 comments:

Post a Comment